Sukses

Iis Dahlia Tetap Langsing Seperti Saat SMA

Berat badan Iis Dahlia masih sama seperti saat duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah dikaruniai dua orang anak yang kini berusia remaja, Iis Dahlia mengaku memiliki berat badan yang masih sama seperti saat dia duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA).

"Dari SMA sampai sekarang, berat badanku nggak pernah berada di angka yang keterlaluan. Empat puluh tujuh, 50, 47, atau paling top 50 kilogram. Kalau sudah berada di angka teratas itu, ya harus diturunin," kata Iis Dahlia.

Sebagai bukti memiliki tubuh yang masih sama persis kala gadis dulu, pendangdut yang baru-baru ini menulurkan sebuah singel berjudul `Cinta Apalah Apalah` masih menyimpan seragam SMA miliknya di lemari.

"Jangan sedih, baju yang aku pakai di SMA dulu masih ada yang muat. Seragam SMA saja masih ada, karena memang masih muat," kata Iis saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, ditulis Rabu (21/7/2015)

Bila cukup banyak wanita risau bakal mengalami kenaikan berat usai melahirkan, hal serupa tidak dialaminya. "Aku sempat gemuk waktu menyusui. Setelah itu aku atur lagi pola hidup yang akan dijalani," kata Iis Dahlia yang mengaku pernah menjadi instruktur senam sebelum sukses menjadi penyanyi dangdut seperti sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini