Sukses

Iis Dahlia Santap Makanan Khas Lebaran Tanpa Takut Gemuk

Dengan melakukan olahraga yang teratur, semua makanan tinggi kalori yang masuk ke tubuh Iis akan terbakar.

Liputan6.com, Jakarta Iis Dahlia tidak ambil pusing berat badan bakal naik karena menyantap segala makanan yang tersaji di Idul Fitri. Menurut dia, dengan melakukan olahraga yang teratur, semua makanan tinggi kalori yang masuk ke tubuhnya akan terbakar.

"Tapi, aku tetap harus menimbang (berat badan). Dengan begitu, ketika tahu timbanganku sudah melebihi batas, aku sendiri harus mulai mengatur pola makan lagi," kata penyanyi dangdut yang baru saja mengeluarkan singel terbaru berjudul `Cinta Apalah Apalah` saat berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com ditulis Rabu (22/7/2015)

Secara kebetulan juga, Iis Dahlia terlahir dari keluarga yang berasal dari Sunda. Setelah menyantap makanan khas lebaran selama satu atau dua hari, juri D'Academy 2 ini langsung mengembalikan pola makannya seperti semula: sambal terasi, lalapan, dan ikan asin.

"Untungnya aku orang Sunda. Lidahnya Sunda banget. Jadi, makanannya sehat," kata Iis Dahlia menambahkan.

Lagipula, Iis Dahlia bukanlah orang yang doyan menyantap makanan bersantan. Selama lebaran, dia hanya menyantap ketupat dan campuran lainnya yang bukan berasal dari santan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini