Sukses

Rahasia di Balik High Heels Kate Middleton

Kate Middleton meletakkan sol spesial yang terbuat dari kulit dalam sepatunya. Sol dalam itu buatan perusahaan asal Inggris, Alice Bow.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan sempurna Kate Middleton di setiap kesempatan membuat banyak wanita bertanya-tanya dan mencari tahu rahasia kecantikannya.

Baru-baru ini Kate mencuri perhatian di acara pembaptisan putrinya, Charlotte. Meski belum lama melahirkan, tubuh Kate sudah kembali ramping, wajahnya berseri, dan dia juga terlihat lincah bergerak ke sana-kemari dengan sepatu berhak tinggi.

Ya, sepatu high heels. Jika Anda jeli, tentu bisa melihat bahwa Kate nyaris selalu tampil di setiap kesempatan dengan sepatu high heels. Konon, ini terkait dengan pendapat Ratu Elizabeth tentang jenis sepatu wanita. Beliau tidak menyukai anggota keluarga kerajaan yang perempuan mengenakan sepatu kitten heels, block heels, ataupun wedges. Setidaknya begitu menurut sebuah artikel di Vanity Fair. 

Kate Middleton dan Pippa Middleton di acara baptisan Putri Charlotte (via dailymail.co.uk)

Kita tahu bahwa high heels memiliki dampak kurang baik bagi kesehatan wanita, di antaranya menyebabkan nyeri punggung dan cedera. Lantas bagaimana Kate menyiasati hal itu?

Vanity Fair menulis, Kate Middleton meletakkan sol spesial yang terbuat dari kulit dalam sepatunya. Sol dalam itu buatan perusahaan asal Inggris, Alice Bow.

"Alas ortopedi dengan kualitas super ini menyerap goncangan dari gaya hidup sibuk Anda dan memberikan kenyamanan dan rasa percaya diri tahan lama dengan bahan breathable dan antibakteri," tulis situs brand tersebut.

Sol dalam tersebut adalah buatan tangan dan berbasis di London, namun dapat dikirim hingga ke Amerika Serikat bagi pelanggan yang ingin mencoba rahasia Kate Middleton, dikutip dari laman Today, Selasa (21/7/2015). 

Alice Bow langsung kebanjiran pesanan sejak berita tentang sol rahasia Kate Middleton menyebar luas.

Kami mengalami permintaan yang luar biasa mengejutkan saat ini. Setiap halaman dari produk kami selalu diperbarui dengan waktu pengiriman terbaru. Kami berusaha sebaik mungkin untuk mempersingkat waktu pengiriman, jadi harap bersabar!" tulis perusahaan tersebut dalam situsnya.

Anda juga ingin mencoba sol rahasia Kate Middelton? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.