Sukses

Tinggi Badan Bertambah karena Yoga

Simak berikut caranya.

Liputan6.com, New York- Bagi Anda yang ingin terlihat lebih tinggi, tak ada salahnya berlatih yoga. Olahraga yang fokus pada peregangan dan pernapasan tubuh ini bisa membuat tampilan tubuh jadi lebih tinggi.

Dalam hal ini yoga memang tidak menambah panjang tulang tubuh, melainkan yoga bisa memperbaiki postur tubuh seperti disampaikan guru yoga, Kathryn Budig.

"Dengan latihan teratur, postur tubuh tegak yang biasa diajarkan di kelas yoga akan terbawa dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saat duduk dalam posisi tegak yang akan memberikan tampilan lebih tinggi," terang Budig dikutip dari laman Women's Health (Sabtu, 18/7/2015).

Selain pada fisik, manfaat yoga pun bisa dirasakan pada mental. Seperti rasa percaya diri, mengurangi stres, membuat pikiran tenang, hingga menjaga suasana hati stabil. Sebuah penelitian yang dilakukan University of Illinois di Urbana-Champaign menemukan, melakukan sesi yoga selama 20 dapat meningkatkan fungsi otak dengan cepat. (Baca:  Yoga 20 Menit yang Bikin Otak Encer)

Jadi, tak perlu ragu untuk ikut kelas yoga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini