Sukses

Rahasia Rambut Sehat Potonglah 2 Bulan Sekali

Rahasia rambut kuat, sehat, dan bahkan lebih panjang.

Liputan6.com, New York- Bagi para pria memotong rambut cenderung sering karena kaum adam lebih banyak yang memilih selalu berambut pendek. Sementara untuk wanita bisa sesuka hati memotong rambut. Tapi untuk mendapatkan rambut kuat, sehat, dan bahkan lebih panjang Anda harus memotongya sekitar dua bulan sekali.

"Sebaiknya memotong rambut antara enam hingga delapan minggu sekali. Hal ini mencegah rambut jadi patah maupun bercabang," terang penata salaon dan juga pelatih di Eva Scricvo Salon, New York, Amerika Serikat, Kate O'Connor.

Menurut Kate, dengan memangkas sedikit saja ujung rambut bisa mencegah dari rambut patah. Sekali rambut patah akan sulit memperbaikinya seperti dilansir Good Housekeeping, Jumat (17/7/2015).

Selama enam sampai delapan minggu, jika ada yang tidak beres dengan rambut akan muncul. Segera potong jika sudah ada yang bercabang, cukup di trim (potong ada bagian ujung rambut) sudah membuat rambut lebih kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.