Sukses

Perawatan Kesehatan Teraneh Para Selebritas Dunia

Tak sedikit selebritis dunia yang kerap memamerkan perawatan kesehatannya di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit selebritis dunia yang kerap memamerkan perawatan kesehatannya di jejaring sosial. Dari perawatan yang sudah lazim dilakukan semua wanita hingga perawatan ekstrem mereka lakoni.

Tapi ada beberapa selebritis yang tercatat melakukan perawatan kesehatan aneh, seperti dikutip Nydailynews, Rabu (15/7/2015) berikut ini:

1. Terapi es-Lindsay Lohan

April 2015, mantan aktris cilik Lindsay Lohan melakukan Cryotherapy, perawatan yang dirancang untuk terapi melalui suhu dingin ekstrem.

Perawatan spa atau terapi ini sebenarnya diperuntukkan untuk atlet. Namun banyak juga pelaku olahraga dan orang biasa yang penasaran mencobanya di Zimmer IceLab.

2. Facial Mummy- Katy Perry

Seperti namanya, penyanyi Katy Perry dibalut kain kasa layaknya mumi untuk mendapatkan manfaat perawatan ini. Menurutnya, cara ini bisa membuat dia rileks.

3. Masker mulut-Lady gaga

Penyanyi yang kerap berpenampilan aneh ini memang cukup sensasional. Tapi untuk urusan kecantikan, dia seperti wanita pada umumnya, menyukai masker wajah dan bibir.

4. Bekam- Freida Pinto

Aktris dan model asal India ini pernah kedapatan Paparazzi memiliki bekas bekam di punggungnya. Terapi ini memang cukup populer di Asia, termasuk Indonesia. Freida sendiri percaya, bekam dapat menghilangkan stres.

5. Masker emas-Bar Refaeli

Melakukan perawatan wajah dengan masker mungkin sudah biasa. Tapi model seksi Bar Refaeli lebih memilih facial dengan bahan emas 24 karat.

6. Facial vampir- Kim Kardashian

Bintang reality show Kim Kardashian memang tak pernah ketinggalan untuk sebuah tren kecantikan. Wanita yang kini sedang mengandung anak keduanya, pernah berfoto usai melakukan facial vampir. 

 

Baca juga 

Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebriti Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.