Sukses

Pangeran William Senang Miliki Keluarga yang Lengkap

Resmi bertugas sebagai pilot helikopter ambulans pada Senin (13/7/2015), membuat Pangeran William harus membagi waktu antara pekerjaan baru

Liputan6.com, London - Resmi bertugas sebagai pilot helikopter ambulans pada Senin (13/7/2015), membuat Pangeran William harus membagi waktu antara pekerjaan barunya dan tugas sebagai anggota Kerajaan Inggris. Terlebih kini William memiliki dua buah hati, Pangeran George dan Putri Charlotte.

"Dia (Charlotte) memang sangat luar biasa, dan menjadi kebahagian serta surga kecil bagi kami. Namun pada saat yang sama, keduanya juga merupakan tanggung jawab yang lebih besar untukku merawat dua anak kecil itu," kata William dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (14/7/2015).

Memang, bukan perkara mudah bagi William untuk meninggalkan keluarganya. Apalagi Pangeran George tengah mengalami masa tumbuh dan berkembang, dengan memperlihatkan segala tingkah lucunya.

"George itu sangat aktif dan usil. Tapi, memiliki keluarga itu sangat luar biasa. Aku benar-benar bahagia. Terlebih Kate melakukan pekerjaan luar biasa sebagai ibu, dan aku sangat bangga padanya," kata William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.