Sukses

Ini Harapan William Sebagai Pilot Helikopter Ambulans

Menurut William, dengan melakukan pekerjaan yang memang disenangi ini dia dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi sesama.

Liputan6.com, London - Pangeran William tidak akan meninggalkan tanggung jawab sebagai putra mahkota, meski harus bertugas sebagai pilot helikopter ambulans berkualifikasi di East Anglian Air Ambulance Service.

"Aku pikir aku masih dapat mengatur segala jadwal agar dapat melakukan komitmen dan tanggung jawabku sebisa mungkin," kata William dalam sebuah wawancara bersama media setempat pada Senin (13/7/2015) waktu setempat.

Ketika disinggung mengenai istrinya, sebagai seorang putri kerajaan, Kate Middleton dinilai oleh William sebagai ratu yang telah menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa hebat. Selain itu, sang ayah juga melakukan banyak pertemuan terkait tugas kerajaan sehingga apa yang kini dikerjakan William tak akan mengganggu kehidupan pribadinya.

"Dan kuharap akan menjaga masa depanku nanti," kata William berharap.

Menurut William, dengan melakukan pekerjaan yang memang disenangi ini dia dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi sesama.

"Aku rasa aku mencoba menjadi pria yang baik. Aku mencoba melakukan apa yang aku bisa. Aku juga mencoba menjadi individu yang baik, bijaksana, dan sifat-sifat baik lainnya. Sehingga memancarkan kualitas yang membuat orang lain ingin bergaul dan mengenal diri kita lebih mendalam," kata William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.