Sukses

Pangeran William Akui Senang Jalani Tugas Sebagai Pilot Ambulans

William yang kini telah menjadi ayah dari dua orang anak melakukan misi penyelamatan untuk 4 daerah di Cambridge, tempat dia akan bermarkas

Liputan6.com, London - Pangeran William mengaku senang dapat menjalani tugas sebagai pilot helikopter ambulans berkualifikasi di East Anglian Air Ambulance Service pada Senin (13/7/2015). Tugas ini dijadikan batu loncatan dalam karirnya.

"Sebagaimana ini merupakan sebuah tugas, ini juga sebuah titik penting bagiku untuk dapat terlibat langsung dalam melanjutkan seluruh karir dan pelatihanku, dan memang aku menyukai dunia penerbangan ini," kata William dalam sebuah wawancara dengan media setempat sebelum menjalani tugasnya, Selasa (14/7/2015).

Sempat mengalami grogi di hari pertama, suami dari Kate Middleton tetap tak sabar untuk segera menjalani tugasnya sebagai pilot helikopter ambulans. "Bagiku, ini sebuah titik penting di mana aku coba melakukan sebuah pekerjaan yang memang aku sukai," kata Pangeran William yang telah menjalani lebih dari 100 misi penerbangan di sepanjang karirnya.

William yang kini telah menjadi ayah dari dua orang anak melakukan misi penyelamatan untuk 4 daerah di Cambridge, tempat dia akan bermarkas. Cambridge berada 100 kilometer di utara London.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini