Sukses

Top 5 Health: Pose Yoga Mirip Gerakan Salat Curi Perhatian

Beberapa gerakan salat yang mirip pose dasar yoga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pernah menyadari saat melakukan gerakan salat Sujud mirip dengan salah satu pose yoga? Jika iya, gerakan salat ini mirip dengan pose balasana. Selain itu, masih ada beberapa gerakan salat lain yang mirip dengan pose yoga.

Informasi ini pun mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Senin, 13 Juli 2015. Serta beberapa informasi menarik lain dalam Top 5 Health berikut:

 

1. 5 Pose Yoga yang Mirip Gerakan Salat

Gerakan saat Qiyam, Ruku, Julus, dan Zikir mirip dengan pose yoga dasar. Apa saja? Klik di sini untuk selengkapnya.

2. Cara Efektif Bersihkan Wajah agar Makin Kinclong

Sebenarnya ada cara yang efektif untuk membersihkan wajah. Tidak memakan waktu lama, tetapi jika dilakukan dengan cara yang benar, Anda akan mendapatkan wajah yang benar-benar bersih.

3. 5 Alasan Anda Harus Lebih Banyak Jalan Kaki

Gerak badan dengan jalan kaki sebenarnya bermanfaat membuat tubuh tak hanya bugar melainkan tetap sehat sepanjang masa. Mulai dari cegah kolesterol hingga mengendalikan diabetes.

4. Mr. P Ukuran Raksasa Berkeliaran di Norwegia

Demi tingkatkan kesadaran penggunaan kondom untuk cegah penularan penyakit menular seksual, sebuah organisasi yang fokus pada edukasi seks melakukan kampanye dengan cara unik. Penyampaian hal ini disampaikan lewat kostum berbentuk penis yang berkeliaran di kota Sandefjord, Norwegia.

5. Minum Secangkir Teh Tiap Hari Bikin Panjang Umur

Lupakan pil mahal dan ramuan herbal lainnya. Sebab obat mujarab kehidupan bisa sesederhana minum secangkir atau dua cangkir teh.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini