Sukses

Superelastis, Tubuh Wanita Ini Bisa Masuk ke Dalam Koper

Ia juga mampu berjalan kaki dengan posisi kayang.

Liputan6.com, London - Pernah membayangkan seseorang bisa masuk ke dalam koper? Ini benar-benar bisa terjadi. Hal ini mampu dilakukan Leilani Franco (29), seorang wanita asal London yang memiliki tubuh superelastis sehingga mampu melipat dirinya di dalam koper.

"Orang-orang selalu kagum dan terkejut, bahkan merasa jijik dengan apa yang saya lakukan," terang Franco.

"Benar-benar lucu melihat reaksi mereka yang mampu berjalan dengan cara membungkuk," terangnya ke Barcroft TV.

Kemampuan untuk melenturkan awalnya gara-gara ia menonton penampilan seorang pemain sirkus Cirque du Soleil saat usianya 18 tahun. Saat itu ia merasa dirinya juga mampu lentur dan elastis seperti yang ia saksikan.

Tak perlu latihan, Franco hanya mencoba aneka gerakan elastis yang ia inginkan dan berhasil. Seperti berjalan dengan posisi kayang atau duduk di atas meja dengan dadanya. 

 

Foto: Barcroft TV

Foto: Barcroft TV

"Aku tidak pernah benar-benar melatih diri agar tubuh lentur. Mungkin memang beginilah tubuhku," terang wanita yang berhasil melaju ke semifinal "Britain Got Talent 2012" ini.

Agar bisa melakukan gerakan superlentur ini, ia disarankan untuk melakukan diet dan menghindari alkohol. Namun, tanpa perlu mengikuti saran tersebut ia tetap bisa melakukan gerakan terbalik tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.