Sukses

Apa Makna di Balik Setiap Ciuman?

Ciuman adalah sebuah cara spesial untuk menunjukkan perasaan cinta, kasih sayang, dan gairah pada seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Ciuman sangatlah luar biasa. Ini adalah sebuah cara spesial untuk menunjukkan perasaan cinta, kasih sayang, dan gairah Anda pada seseorang. Tapi tahukah Anda apa arti di balik setiap jenis ciuman? 

Ada banyak jenis ciuman, cari tahu maknanya dari daftar di bawah ini, dikutip dari laman Herbeauty, Minggu (12/7/2015): 

The Hand Kiss 

Tampaknya tak ada yang spesial dari ciuman di tangan, bukan? Tidak benar. Ciuman di tangan menunjukkan penghormatan, pemujaan, dan terima kasih. 

The Cheek Kiss

Tipe ciuman di pipi biasanya menujukkan kelembutan dan dukungan. Seringkali digunakan antarteman atau saudara untuk menyapa atau mengucapkan selamat tinggal. 

Jika pria yang Anda suka memberi kecupan di pipi artinya dia ingin mengatakan dia menyukai Anda dan siap untuk beranjak ke level hubungan berikutnya. 

The Forehead Kiss

Apa arti ciuman di kening? Tergantung dari situasinya. Jika Anda mengalami masa sulit dalam hubungan jangka panjang, biasanya ini berarti ucapan selamat tinggal dan akhir sebuah hubungan. Tapi jika semuanya berjalan baik-baik saja dan kalian baru mulai berkencan, kecupan lembut di kening artinya dia benar-benar peduli pada Anda. 

The Eskimo Kiss

Ini adalah ciuman yang paling menggemaskan. Ciuman Eskimo dilakukan dengan cara saling menempelkan hidung. Biasanya digunakan oleh orangtua untuk menunjukkan kasih sayang pada anaknya, atau sepasang kekasih yang tengah dimabuk cinta dan ingin menunjukkan kedalaman perasaan mereka. 

The Air Kiss

Kita biasa mengenalnya dengan "cium jauh". Ciuman ini umumnya dipakai untuk menyapa atau mengucapkan selamat tinggal pada kerabat atau teman. Bila pria yang kamu suka melayangkan ciuman ini, artinya dia hanya menganggapmu sebagai teman. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Angel Kiss

The Angel Kiss

Ingin membangunkan kekasih Anda? Coba kecup lembut kelopak mata atau area mana pun yang paling dekat dengan matanya. Angel kiss adalah cara yang luar biasa untuk memulai hari dan juga cara yang tepat untuk menunjukkan cinta dan pemujaan Anda padanya. Anda juga bisa memberinya jenis kecupan ini saat akan bepergian jauh tanpanya. 

The Lip Kiss

Para teman perempuan biasanya saling mengecup bibir secara cepat dan hampir tak bersentuhan ketika bertemu. Tapi hal ini lebih umum dilakukan oleh pasangan yang jatuh cinta atau mereka yang saling menyukai dan ingin memulai suatu hubungan. 

Ada banyak jenis ciuman di bibir, seperti misalnya single-lip kiss atau French kiss. Setiap jenis kecupan di bibir itu menunjukkan kasih sayang dan ketertarikan. Dan tentunya juga berarti, "Aku mencintaimu". 

The Spiderman Kiss

Spiderman Kiss termasuk dalam lip kiss. Biasanya para pasangan mengungkapkan rasa cinta dan bersenang-senang dengan ciuman ini. 

The Neck Kiss

French kiss biasanya diikuti dengan kecupan di leher. Hal ini menunjukkan pasangan Anda berusaha mengatakan dia ingin hubungan yang lebih intim. 

The Shoulder Kiss

Ini adalah jenis ciuman yang paling romantis. Tidak berarti pria Anda menginginkan hubungan yang lebih intim. Tapi ciuman ini cukup untuk menunjukkan bahwa dia sangat mencintai dan peduli pada perasaan Anda. Dia menganggap Anda adalah wanita yang sempurna. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini