Sukses

Lucunya Pangeran George Saat Pamer Gigi

Foto hitam-putih jepretan Mario Testino itu memperlihatkan bagaimana sumringahnya Pangeran George sambil pamer giginya

Liputan6.com, London - Baru-baru ini pihak Istana Kensington mengeluarkan potret Pangeran George tengah tersenyum nakal dengan memperlihatkan giginya di gendongan sang ayah, Pangeran William.

Foto hitam-putih jepretan Mario Testino itu memperlihatkan bagaimana sumringahnya bocah penerus tahta kerajaan Inggris saat berada di dekapan Pangeran William di lapangan Sandringham House usai menghadiri pembaptisan sang adik, Putri Charlotte Gereja St Mary Magdalene, pada Minggu (5/7/2015)

Tak ayal foto itu langsung mendapatkan like dari 66.500 pengikut Instagram @kensingtonroyal yang diunggah pada Kamis (9/7/2015) waktu setempat.

"The Duke dan Duchess of Cambridge serta seluruh keluarga mereka memiliki hari yang indah pada Minggu kemarin. Mereka senang dapat berbagi acara khusus ini dengan ribuan orang yang datang ke Sandringham. Mereka sangat senang berbagi foto-foto ini dan berharap bahwa semua orang menikmati apa yang mereka lakukan," kata seorang juru bicara Istana Kesington dikutip dari situs Daily Mail, Jumat (10/7/2015)

Kurang lebih ada 8 foto yang dibagikan pihak Istana di akun Instagram yang telah memiliki 551 ribu pengikut tersebut.

Inilah foto saat Pangeran George pamer gigi di gendongan Pangeran Williams. Dan foto yang diupload di Instagram @kensingtonroya pada Kamis (9/7/2015) malam telah mendapat 66.500 like 

Baca juga

Tingkah Lucu Pangeran George Saat Charlotte Dibaptis

Boneka Mirip Pangeran George Ini Dihargai Rp 10 Juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.