Sukses

Top 5 Health: Pria Tertua di Dunia Meninggal

Informasi meninggalnya pria tertua di dunia menyedot perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Sakari Momoi meninggal dunia pada Minggu lalu di usia 112 tahun. Dilaporkan media massa setempat, Momoi mengalami gagal ginjal sebelum akhirnya tutup usia.

Momoi lahir di Jepang, pada 5 Februari 1903. Saat hidup, dirinya mengaku selalu melakoni hidup sehat dan tidur yang cukup.

Informasi menarik ini mampu menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Kamis, 9 Juli 2015. Selain itu, masih ada beberapa informasi lain yang sayang jika tak diketahui dalam Top 5 Health berikut:

1. Pria Tertua di Dunia Tutup Usia

Sakari Momoi meninggal dunia di usia 112 tahun. Saat masih hidup, dirinya mengaku jalani gaya hidup sehat dan tidur cukup. Ia pun sempat menyaksikan pertama kali aneka hal-hal penting yang terjadi di dunia.

2. 5 Hal yang Boleh dan Tak Boleh Dilakukan Sebelum Bercinta

 Ada beberapa hal yang boleh dan sebaiknya tidak dilakukan sebelum bercinta. Berikut daftar lengkapnya dengan klik di sini. 

3. Terapkan Angka 5-3-1 agar Lebih Bahagia di Kantor

Bagi psikolog Shilagh Mirgain, hal itu bisa diatasi dengan tiga angka: 5, 3, dan 1. Apa maksudnya ya? Selenglapnya di sini. 

4. 20 Orang Perempuan Dilecehkan di Kolam Renang

Sebanyak 20 orang perempuan yang sedang berenang di taman air Ha Noi, Vietnam diserang dan dilecehkan secara seksual oleh ribuan pria yang tiba-tiba mengerumuni tempat itu. Meski menangis dan berteriak minta tolong, pria-pria itu tidak menggubris sama sekali.

5. Sering Berpikir Negatif Bisa Bikin Sakit?

Ada banyak orang yang merasakan apa yang dipikirkan dan rasakan menghasilkan gejala-gejala fisik, ketika banyak berpikir atau memiliki emosi negatif akan berdampak pada kesehatan yang menurun juga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini