Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Jadi Masalahkah Jika Posisi Bercinta Itu-itu Saja?

Bisa jadi iya dan tidak. Simak penuturan psikolog Zoya Amirin berikut.

Liputan6.com, Jakarta Posisi misionaris atau man on top menjadi salah satu posisi yang disukai oleh banyak pasangan. Tapi bagaimana kalau hanya melakukan posisi itu saja bersama pasangan? Psikolog seksual Zoya Amirin mengungkapkan dalam Sexpedia, ditulis Jumat (10/7/2015), hal itu tidak masalah namun dengan catatan tertentu.

Menurut Zoya, jika Anda dan pasangan merasa bahagia dan menikmatinya boleh-boleh saja. Namun, bila merasa butuh variasi dalam bercinta tak ada salahnya mencoba aneka posisi.

"Variasi itu cukup perlu sehingga bisa melakukan banyak gaya dengan orang yang sama. Hal ini juga membuat Anda tidak cepat merasa bosan, merasa dicintai, dan bisa bersenang-senang dengan pasangan," ungkap psikolog cantik ini.

Jika mencoba melakukan aneka variasi, menurut Zoya pun tak menjadi masalah asal tidak melanggar peraturan, tidak menyakiti pasangan dan diri sendiri, serta selama Anda berdua menikmatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.