Sukses

Mengerikan, Tikus Mati Keluar dari Perut Pria Ini

Sebuah video mengejutkan muncul di media sosial belakangan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video mengejutkan muncul di media sosial belakangan ini. Video tersebut menampilkan seorang pria yang menarik tikus mati dari dalam perut (pusar) seorang anak laki-laki.

Sesaat sebelum tikus itu keluar, terlihat tangan seseorang yang memegang segelas air. Secara bersamaan, terdengar beberapa orang berdoa dalam bahasa Portugis.

Tiba-tiba, seperti ditulis laman Dailymail, Kamis (9/7/2015), tangan seorang pria mengenakan arloji emas kemudian menggali perut anak laki-laki tersebut.



Sambil menggosokkan cairan yang dipegang rekannya, pria itu meremas lapisan kulit anak itu. Keluarlah cairan biru muda aneh.

Dengan hati-hati, pria tersebut menarik ekor dan muncullah tubuh tikus mati. Insiden aneh ini disambut dengan tepuk tangan. Dengan latar belakang suara doa, beberapa pengguna menduga, video tersebut adalah bagian dari eksorsisme, praktik mengusir setan.

Banyak yang menduga, video ini direkam di Amerika Selatan. Kendati demikian, banyak pemirsa yang mengkritik dan menyebut video ini palsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini