Sukses

Perawatan Kecantikan Tak Biasa Selebriti Dunia

Berikut delapan perawatan kecantikan aneh yang dilakukan Lady Gaga, Kim Kardashian, dan enam seleb wanita lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin terkadang bertanya-tanya apa sih rahasia cantik para selebriti dunia? Kulit mereka tampak begitu kencang dan halus. Bisa jadi mereka menghamburkan banyak uang untuk krim dan perawatan kecantikan. 

Tapi bersiap-siaplah terkejut. Faktanya beberapa seleb tersebut menggunakan cara-cara tak biasa untuk merawat kecantikan mereka. 

Berikut delapan perawatan kecantikan aneh yang dilakukan Lady Gaga, Kim Kardashian, dan enam seleb wanita lainnya seperti dilansir Purewow, Rabu (8/7/2015).

Lady Gaga 

Lady Gaga. (foto: istimewa)

Untuk menghapus make-up heboh dari wajahnya, Gaga menggunakan selotip! 

Jika kamu menggunakan rias wajah dengan banyak glitter seperti Gaga, memang diperlukan alat yang bersifat sedikit adesif untuk menghilangkannya dari permukaan wajah secara menyeluruh. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scarlett Johansson - Sandra Bullock

Scarlett Johansson

Lagi-lagi senyum khas milik Scarlett Johansson membuat hati seakan meleleh. Foto ini diambil pada tahun 2013. (Dok/Popsugar)

Di negara empat musim, cuka apel umumnya dipakai sebagai salah satu bahan penangkal flu. Namun si seksi Scarlett Johansson menggunakan cuka apel sebagai pengganti sabun wajah untuk membersihkan kulitnya. 

Halle Berry

Setelah mengakhiri pernikahannya dengan David Justice, aktris Halle Berry mengakui pernah mencoba melakukan bunuh diri dengan racun karbon monoksida. (Brown/Getty Images/AFP)

Ingin tahu bagaimana Halle Berry merawat keindahan kulit cokelatnya? Aktris yang pernah jadi salah satu cewek Bond ini mengabaikan perawatan kecantikan mahal. Dia lebih percaya dengan perawatan kecantikan tradisional dengan bubuk kopi. 

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Salah satu pengisi suara film Minions ini menggunakan krim hemorrhoid untuk mengatasi kantung matanya. 

3 dari 3 halaman

Demi Moore - Kim Kardashian

Demi Moore 

Demi Moore. (foto: marieclaire)

Mantan istri Ashton Kutcher dan Bruce Willis ini tergila-gila dengan perawatan kecantikan. Dia pun berani mencoba perawatan ekstrem menggunakan lintah. Konon Demi mengeluarkan racun dari tubuhnya dengan bantuan hewan melata itu. 

Catherine Zeta-Jones 

(Foto: Hollywood.com)

Apa rahasia rambut indah Catherine Zeta-Jones? Bir dalam dosis yang tepat! 

Bir yang dimaksud bukan untuk dikonsumsi melainkan untuk merawat rambut tebalnya. 

Jennifer Lopez 

Jennifer Lopez (Instagram)

Konon J-Lo menggunakan minyak aroma grapefruit untuk menekan nafsu makannya. 

Kim Kardashian

Foto: Purewow

Bisa jadi inilah perawatan kecantikan paling ekstrem dari para seleb. Kim adalah penggemar facial menggunakan darah. Cara perawatannya, wajah Kim ditusuk dengan jarum-jarum kecil yang penuh dengan darahnya sendiri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini