Sukses

Pernyataan Supermodel Waris Dirie tentang Mutilasi Genital Wanita

Ini dia pernyataan mantan brand ambassador Chanel, Levi, Revlon, dan L'Oreal, Waris Dirie tentang FGM

Liputan6.com, Jakarta Ini dia pernyataan mantan brand ambassador Chanel, Levi, Revlon, dan L'Oreal, Waris Dirie Cerita Supermodel Wanita yang Kelaminnya Pernah Disunat tentang FGM (Female Genital Mutilation) atau yang sering kita sebut sunat pada perempuan. 

"Saya Waris Dirie, sudah 12 tahun saya menentang Female Genital Mutilation dan masalah ini masih saja ada di seluruh dunia. Setiap 11 detik, seorang gadis telah dimutilasi di dunia oleh orang dewasa yang lain. Ini tidak ada hubungannya dengan budaya, agama, atau tradisi. Sebaliknya, justru melawan hak asasi manusia. Ini sangat kejam, dan tidak bisa diterima. Saya ingin Anda bergabung. Jika tidak, masalah ini tak akan selesai. Tidak besok tapi sekarang. Jangan beri tempat bagi tindakan yang mengerikan yang sama sekali tidak bisa kita terima. Maka, mari kita hapuskan hal ini di muka bumi. Terima kasih,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.