Sukses

Lucunya Obama Saat Bermain dengan Balita

Dibalik wajahnya yang serius mengurusi negara, ternyata Presiden Amerika Barrack Obama lebih ekspresif saat bermain dengan anak

Liputan6.com, Jakarta Bermain dengan si kecil memang bisa mengubah perilaku orang dewasa. Lihat saja, dibalik wajahnya yang serius mengurusi negara, ternyata Presiden Amerika Barrack Obama lebih ekspresif saat bermain dengan anak dari Staf Kepresidenan di Gedung Putih.

Obama and Ella Harper Rhodes in oval office

Sambil membungkukkan dirinya ke lantai, Obama tak canggung bermain dan mengajak bicara Ella Harper Rhodes. Anak dari Penasehat keamanan ini memang masih merangkak. Tapi lihat, gaya Obama yang ikut-ikutan membungkuk demi mengajak bicara Rhodes. Tak pernah Anda bayangkan, bukan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Claudia

Bukan hanya Ella yang meramaikan gedung putih. Claudia, balita dua tahun, juga sempat bermain di kantor Presiden. Pamannya, seorang kolumnis di New York Times pun tak menyia-nyiakan kesempatan keponakannya beraksi di depan Obama.

Embedded image permalink

"Ini foto terbaik, keponakan saya Claudia tengkurap manja di depan Presiden saat Paskah," katanya, seperti dikutip Today, Senin (6/7/2015).

3 dari 3 halaman

Pamer bisa jalan


Satu lagi foto seru Obama bermain dengan anak kecil. Lihat, balita ini sepertinya ingin menunjukkan kemampuannya berjalan di depan Presiden.

Obama plays with baby in Oval Office.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini