Sukses

4 Sinyal Anda Bukan Prioritas si Dia

Sebenarnya ada beberapa tanda yang dapat diketahui dari pasangan, di mana Anda bukanlah prioritasnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita selalu menginginkan perhatian lebih dari pasangan. Wanita juga selalu ingin menjadi nomor satu dalam hal apa pun. Tapi ketika Anda tidak merasakan hal tersebut, Anda tetap menerimanya karena cinta. Jadi pertanyaannya apakah ia benar-benar mencintai Anda?

Banyak pria yang pura-pura sibuk untuk mengalihkan pertanyaan atau tuntutan dari pasangannya. Sebenarnya ada beberapa tanda yang dapat diketahui dari pasangan, di mana Anda bukanlah prioritasnya.

Daripada bertanya-tanya bagaimana cara untuk mendapatkan perhatian yang lebih, ada baiknya Anda membaca 4 sinyal di bawah ini yang dikutip dari Boldsky, Senin (6/7/2015). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu datang terlambat

Selalu datang terlambat

Tak ada orang yang suka menunggu, meski yang ditunggu adalah pasangan kita. Pria yang tidak pernah menjadikan Anda sebagai prioritas adalah orang yang senang datang terlambat saat ada janji. Biasanya mereka memiliki alasan macet, meeting dadakan di kantor atau harus bertemu klien.

Tidak pernah dibawa ke acara keluarga

Setiap orang akan merasa bangga jika diperkenalkan ke dalam keluarga pasangannya. Mereka akan merasa dianggap spesial. Namun jika Anda tidak pernah dibawa ke acara keluarga, bisa jadi pasangan Anda tidak serius.

3 dari 3 halaman

Respon lamban

Respon yang lamban

Kalau pasangan Anda sayang dan peduli, ia akan merespon ketika Anda menelpon, membalas SMS, atau BBM. Namun ketika pasangan Anda lamban merespon untuk kesekian kalinya, Anda bukanlah wanita yang ia inginkan, Anda juga bukan prioritas utamanya.

Tak ada perbincangan masa depan

Meski menyandang status pacaran tetapi tidak ada bahasan masa depan, ini sama saja jalan di tempat. Anda bukanlah impian pendamping sisa umurnya. Kalau Anda adalah prioritas dalam hidupnya, pasangan Anda akan sering berbincang tentang impian masa depan bersama Anda. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.