Sukses

Tingkah Lucu Pangeran George Saat Charlotte Dibaptis

Penampilan Pangeran George saat menghadiri pembaptisan Charlotte sama persis dengan Pangeran William saat dia kecil.

Liputan6.com, London - Ada yang menarik saat acara pembaptisan Charlotte Elizabeth Diana (3 bulan) berlangsung di St. Mary Magdalene pada Minggu (5/7/2015).

Selain gereja yang terletak di kawasan pedesaan Sandringham, Norfolk, di luar kota London pernah digunakan untuk membaptis Putri Diana, penampilan Pangeran George (2) pun sama persis dengan Pangeran William saat menemani sang adik Pangeran Harry dibaptis beberapa tahun silam.

Hasil jepretan fotografer Glenn Harvey memperlihatkan bagaimana sosok ayah dan anak ini bagai pinang dibelah dua. Tak tanggung-tanggung, dari ujung kepala sampai ujung kaki semuanya sama. Kedua bocah yang terlihat menggemaskan di foto itu sama-sama berambut pirang, pipi sama-sama tembam, baju dan celana berwarna sama hanya beda motif, serta sepatu dan kaos kaki yang juga sama.

Bedanya, George memegang tangan sang ayah, sedangkan Pangeran William memegang erat tangan sang ibu tercinta, Putri Diana.

Hasil jepretan fotografer Glenn Harvey memperlihatkan bagaimana sosok ayah dan anak ini bagai pinang dibelah dua. Tak tanggung-tanggung, dari ujung kepala sampai ujung kaki semuanya sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Digendong

Bukan kali pertama George berpenampilan yang sama seperti Pangeran William sewaktu kecil. Foto ini juga memperlihatkan kemiripan di antara keduanya.

Lebih lanjut, tingkah yang lucu nan menggemaskan terus menerus diperlihatkan George saat mendampingi Putri Charlotte memasuki area gereja tempat pembaptisan berlangsung. George juga tertangkap kamera sedang berjinjit untuk melihat Charlotte yang kala itu mengenakan gaun berwarna putih yang sedang tertidur pulas di dalam kereta dorong.

3 dari 3 halaman

Intip Charlotte

Pangeran George juga tertangkap kamera sedang berjinjit untuk melihat Charlotte yang kala itu mengenakan gaun berwarna putih yang sedang tertidur pulas di dalam kereta dorong.

Dikutip dari situs Today.com , Senin (6/7/2015), George tampak tenang menghadapi penduduk setempat yang terus meneriaki namanya. Walau pada akhirnya, George merengek dan ingin sekali digendong Pangeran William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini