Sukses

3 Elemen Penting untuk Gaya Hidup Sehat

Setelah persistensi sudah terbentuk, harus diikuti dengan upaya untuk menjalankan gaya hidup baru ini sebagai suatu kebiasaan yang konsisten

Liputan6.com, Jakarta - Olahragawan Ade Rai mengatakan gaya hidup sehat adalah gaya hidup yang menyarankan tiga elemen penting yang harus dilakukan secara imbang. Olahraga, pola makan yang benar, dan istirahat.

Dengan mengutamakan kesehatan, lanjut Ade Rai, tiga elemen penting tadi akan berjalan terlebih dahulu maka fisik yang lebih baik akan muncul dengan sendirinya.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Ade Rai menekankan agar kita konsisten melakukannya. "Dalam upaya memperbaiki gaya hidup, dibutuhkan dua kualitas utama, persistensi dan konsistensi. Persistensi secara bebas diartikan sebagai tekad dari dalam diri untuk memulai suatu gaya hidup yang baru, yang lebih baik, untuk hasil yang baik pula," kata Ade Rai dalam buku Mulailah Dengan Memperbaiki Gaya Hidup dikutip Health Liputan6.com pada Jumat (3/7/2015)

Lebih lanjut, setelah persistensi sudah terbentuk, harus diikuti dengan upaya untuk menjalankan gaya hidup baru ini sebagai suatu kebiasaan hidup hingga muncul konsistensi. 

Berani menerapkan tiga elemen gaya hidup sehat ini dalam keseharian Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini