Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Gelagat Wanita yang Sedang Orgasme

Survei yang menunjukkan jika 80 persen wanita kerap memalsukan orgame yang dirasakan pada pasangannya. Menyedihkan bukan?

Liputan6.com, Jakarta Film When Harry Met Sally, membuat pria bertanya-tanya pada dirinya sendiri seberapa sering pasangannya mengalami orgasme ketika bercinta. Apakah mereka benar-benar orgasme atau hanya berpura-pura.

Meskipun tak ada penelitian yang mendalam untuk mengetahui seberapa sering wanita mengalami orgasme saat bercinta, namun ada survei yang menunjukkan jika 80 persen wanita kerap memalsukan orgame yang dirasakan pada pasangannya. Menyedihkan bukan?

Orgasme adalah puncak kenikmatan dari sesi bercinta di mana ada perasaan nikmat yang dirasakan akibat adanya kontraksi otot di sekitar area kelamin.

Untuk mengetahuinya, Anda harus membaca gelagat wanita Anda saat sedang bercinta seperti yang dibahas Askmen, Kamis (2/7/2015). Cermati tanda-tanda berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda-tanda orgasme pada wanita

1. Ingin gerakannya dipercepat

Wanita yang akan mengalami orgasme akan meminta pasangannya untuk mempercepat gerakan penetrasi. Mereka tidak akan menyukai gerakan yang lamban karena akan menghilangkan rasa orgasme yang akan diraih. 

2. Orgasme tiba-tiba

Banyak wanita mengalami orgasme secara spontan. Mungkin saat foreplay belum pada sesi penetrasi. Di sini kebanyakan wanita menutupi apa yang dirasakan karena malu pada pasangan. Umumnya mereka akan meminta ijin ke toilet untuk menenangkan diri dan memulai sesi bercinta kembali.

3 dari 3 halaman

Vagina mengencang

3. Otot vagina mengencang

Satu tanda lainnya yang menunjukan wanita orgasme adalah otot vagina yang semakin mengencang. Sebagai pria, Anda pasti bisa merasakannya. Dari yang biasa saja hingga Mr. P merasa terjepit.

4. Sangat vokal

Mengeluarkan suara pada saat bercinta memang sedikit berlebihan. Namun untuk wanita yang jarang mendapatkan orgasme, hal ini mungkin saja terjadi. Dan ini adalah normal. Biasanya, kata-kata yang dilontarkan adalah "Ya! Lebih dalam lagi". (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini