Sukses

Emma Stone Lebih Pilih Berenang Ketimbang Nge-gym

Saya tidak sabar untuk keluar dari tempat itu. Saya merasa seperti terperangkap di antara alat-alat olahraga yang ada di gym

Liputan6.com, New York - Jika kebanyakan perempuan rela menghabiskan banyak waktu di pusat kebugaran demi bentuk tubuh yang ideal, tidak demikian dengan Emma Stone. Dia mengaku, tidak betah berlama-lama di gym.

"Saya tidak sabar untuk keluar dari tempat itu. Saya merasa seperti terperangkap di antara alat-alat olahraga yang ada di sana," kata Emma Stone dikutip dari situs Whosay, Kamis (2/7/2015).

Emma Stone adalah salah satu aktris seksi yang memiliki tubuh ideal. Jutaan perempuan pun dibuat iri oleh kemolekan tubuhnya. Namun, siapa yang menyangka pemain The Amazing Spider-Man ini bukanlah sosok perempuan yang terbuka terhadap bentuk tubuhnya. Sekali pun berat badan adalah topik yang menarik untuk dibahas di semua media.

"Saya lebih memilih berenang ketimbang nge-gym," kata aktis yang kini tengah menjalin asmara dengan Andrew Gardfield.

Bagaimana jika harus memilih berlama-lama di alam terbuka atau di gym? Emma dengan cepat menjawab alam terbuka.

"Saya suka sekali bepergian. Salah satu favorit saya adalah mengeksplorasi tempat-tempat menarik seperti Roma dan kota lainnya," kata Emma menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini