Sukses

Ada Kelabang Sepanjang 10 cm di Telinga Remaja Ini

Hibah Botti terkejut ketika menemukan lipan atau kelabang sepanjang 1,5 sentimeter di telinganya.

Liputan6.com, Arkansas Seorang anak 14 tahun dari Arkansas, Amerika Serikat, Hibah Botti terkejut ketika menemukan lipan atau kelabang sepanjang 10,16 sentimeter di telinganya.

Ibu Botti, Angela pun langsung membuang kelabang tersebut dalam tas dan membawa anaknya ke Saline Memorial Hospital di Benton, Ark.

Pain: Grant Botti, 14, of Arkansas, said he woke up in excruciating pain on Tuesday and found a 4-inch centipede in his ear

"Kelabang ini membuat telinganya luka. Gendang telinga dan sejumlah organ juga kemungkinan digigit," kata dokter yang bersangkutan, seperti dikutip Foxnews, Kamis (2/7/2015).

Meski penyebab masuknya binatang ini ke telinga masih belum diketahui. Tapi keluarga percaya, kelabang masuk saat Botti bermain ke pantai sebelumnya.

A First: Saline Memorial doctors and nurses said that they have seen people come in with all sorts of things in their ears, but never a centipede -- until now

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini