Sukses

Top 5 Health: Mati Suri dan Leukemia pada Anak Sedot Perhatian

Informasi mengenai mati suri dan leukemia pada anak jadi Top 5 Health.

Liputan6.com, Jakarta Adanya kehidupan kembali setelah mati suri masih membuat para peneliti berdecak kagum sekaligus keheranan. Hal ini membuat para ilmuwan dan University of Southampton, Inggris melakukan penelitian tentang apa yang terjadi setelah mati suri.

Banyak partisipan yang pernah mengalami mati suri mengatakan mereka merasakan masih adanya 'kesadaran' saat mati suri.

Selain itu, informasi mengenai peluang buah hati sembuh dari leukemia makin besar bila diketahui sejak dini.

Kedua informasi ini pun berhasil menyedot perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Selasa, 30 Juni 2015. Tak cuma itu, masih ada beberapa artikel menarik lain dalam Top 5 Health yakni:

1. Mati Suri, Menguak Kehidupan Setelah Kematian

Temuan peneliti dari University of Southampton mengungkapkan, sekitar 40 persen dari mereka yang mati suri secara klinis menyatakan semacam masih adanya 'kesadaran' saat mati suri.

2. Semakin Cepat Dikenali, Leukemia pada Anak Dapat Disembuhkan

Dokter Spesialis Anak dari Rumah Sakit Kanker Dharmais Mururul Aisyi menjelaskan semakin dini orangtua mengetahui si buah hati mengidap leukemia, semakin besar pula peluangnya untuk sembuh.

3.Avril Lavigne Hampir Meninggal Saat Derita Penyakit Lyme

Penyakit lyme yang diderita penyanyi Avril Lavigne ternyata membuatnya begitu menderita. Lima bulan terbaring di tempat tidur, membuat pelantunSk8er Boi ini hampir meninggal.

4. Buah Ini Bisa Membuat Anda Lebih Bahagia

Nama buah blackcurrant memang tak terlalu dikenal masyarakat Indonesia. Meski begitu, buah ini mengandung enzim yang mampu meningkatkan hormon yang memengaruhi kebahagiaan.

5. 8 Prinsip Tasawuf, Puasa Jadi Sarana Penyembuhan Diri?

Penyembuhan tidak terjadi begitu saja. Penyembuhan membutuhkan ketekunan dedikasi dan disiplin. Delapan prinsip tasawuf adalah kunci maju menuju tingkat yang lebih baik, lebih halus. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.