Sukses

Top 5 Health: Sehat Tanpa Olahraga dan Diet Ketat Sita Perhatian

Enam cara sehat tanpa olahraga dan diet ketat menjadi artikel paling menyita perhatian pembaca Health-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kita berpikir ada cara yang lebih sederhana dan menyenangkan untuk meningkatkan kesehatan tanpa perlu diet dan olahraga? Ternyata ada cara yang tidak biasa untuk meningkatkan kesehatan kita secara alami.

Informasi ini berhasil menyita perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Senin, 29 Juni 2015. Selain itu berita menarik lain yang tak kalah menarik dalam Top 5 Health:

1. 6 Cara Sehat Tanpa Olahraga dan Diet Ketat

Berjalan tanpa alas, berjalan-jalan di hutan, berkebun dan bernyanyi ternyata ampuh lho meningkatkan kualitas kesehatan kita. Selengkapnya klik di sini.

2. Banyak Tidur Malah Bikin Berat Badan Menurun?

Lama tidur memengaruhi hormon kita. Ketika kurang tidur, maka fungsi hormonal akan terganggu sehingga berdampak pada metabolisme serta keinginan Anda untuk makan. 

3. Arti Sesungguhnya Zikir

Selain doa, salah satu prinsip tasawuf dalam teknik penyembuhan diri adalah dengan berzikir. Zikir atau ingat pada Tuhan biasanya bertujuan mendekatkan diri pada Tuhan melalui doa dan melantunkan lafaz-lafaz zikir.

4. Kaya Manfaat, Tapi 5 Bagian Sayuran Ini Sering Dibuang

Tanpa disadari saat mengolah makanan kita sering kali hanya menggunakan bagian yang pada umumnya dikonsumsi. Padahal, ada beberapa bagian sayuran atau buah yang bisa dimanfaatkan lebih jauh. Daun brokoli contohnya.

5. Tidur Siang di Bulan Ramadan, Sehat Nggak?

 Meski dalam Islam diperbolehkan tidur siang saat berpuasa, sebenarnya ini pertanda kemalasan. Mengapa bisa begitu? Selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.