Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seks Makin Menggebu dengan Permainan Masa Kecil

Bebas tertawa, bebas dari aturan mampu menurunkan stres sehingga bercinta pun tanpa beban.

Liputan6.com, New York- Bila ingin kembali menggelorakan api-api asmara kala bercinta dengan pasangan, coba ingat-ingat permainan seru saat masih anak-anak. Mengawali aktivitas bercinta dengan bermain layaknya anak kecil seperti perang bantal, kejar-kejaran, truth or dare mampu buat sensasi berbeda saat nanti bercinta.

"Bermain sepeti anak kecil membawa kegembiraan untuk sebuah hubungan, mengurangi stres dan kebosanan serta salah satu cara keintiman," terang terapis seks Nan Wise, Ph.D.

Hal ini pun diakui salah satu pasangan yakni Tracy dan Chris. Lewat permaian perang bantal mereka merasa sedikit aktivitas menyenangkan yang berakhir dengan hubungan intim. Tiga minggu sebelumnya mereka merasakan kebosanan namun dengan permainan anak-anak seks jadi lebih seru.

Terapis seks Chris Donaghue, Ph.D pun setuju tindakan seperti ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. "Hal ini memungkinkan Anda berbuat konyol dengan pasangan, tertawa lepas, bebas dari aturan dan penilaian," terangnya seperti dilansir laman Men's Health, Senin (29/6/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.