Sukses

LightWeight Challenge, Siapa Takut Jadi Langsing

Di Indonesia ada tantangan diet, lightWEIGHT Challenge dari lightHOUSE Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang, diet itu susah? Kalau Anda masih menganggap demikian, berarti Anda belum tahu kalau di Indonesia ada tantangan diet, lightWEIGHT Challenge dari lightHOUSE Indonesia.

LightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan yang bertujuan untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tentunya dengan mudah dan menyenangkan.

Serunya, para finalis lightWEIGHT Challenge akan mengikuti program yang dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli dari dokter, ahli gizi, dan psikolog.

Nah, bagi Anda yang belum tahu, lightHOUSE Indonesia merupakan klinik yang menangani klien yang mengalami kelebihan lemak dan masalah berat badan. Berdiri sejak tahun 2004, klinik yang memiliki enam cabang ini menawarkan program penurunan berat badan menggunakan teknologi terkini seperti games, mobile apps, dan virtual reality. Pakar kesehatannya telah menangani lebih dari 20.000 klien, lho.

Lantas bagaimana caranya? Pertama-tama Anda harus mengisi formulir pendaftaran dilengkapi foto close up dan seluruh tubuh ukuran postcard A5 dan dikirimkan ke panitia melalui email marketing@shape-indonesia.com atau langsung ke klinik lightHOUSE, bisa juga via pos atau kurir.

Dari 10 finalis, akan dipilih tiga pemenang yang paling berhasil menjalani program penurunan berat badan dengan indikator BMI dan tingkat kontrol diri. Syarat khusus, calon peserta harus bersedia menggikuti tes seleksi calon finalis di klinik lightHOUSE atas biaya sendiri. (Biaya transportasi dan akomodasi ditanggung sendiri oleh peserta). Namun, kompetisi ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Catat kriterianya, Laki-laki dan perempuan, usia 20-45 tahun, domisili di Jabodetabek dan Bandung dengan kondisi tubuh gemuk atau Indeks Massa tubuh ( BMI) > 27.5.

Pendaftaran akan ditutup hingga 30 Juni 2015 dan peserta yang terpilih sebagai semi finalis akan diumumkan pada akhir Juli 2015. Dan pengumuman finalis pada akhir Agustus 2015 bisa dilihat di website lightHOUSEIndonesia.com, twitter @lightHOUSE_Indo, facebook page lightHOUSE Indonesia, dan instagram @lightHOUSE_Indonesia.

2014 lalu, pemenang tantangan ini adalah Ricky Darmawan (27), seorang weeding organizer yang bobot awalnya mencapai 123,9 kg. Dia mendapatkan hadiah tabungan Bank Mandiri sebesar Rp 3.000.000, Voucher Treatment lightHOUSE Rp 3,000,000, Voucher lightMEAL selama 3 bulan sebesar Rp 19.650.000, Free Membership Gold Gym selama 1 tahun, Voucher Lee Cooper sebesar Rp 2,000,000, dan Produk dan Voucher Make Over Cosmetics sebesar Rp 600,000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.