Sukses

Top 5 Health: Langsing Kala Ramadan Curi Perhatian

Langsing kala puasa dengan lima makanan berikut berhasil mencuri perhatian pembaca.

Liputan6.com, Jakarta Selain air putih dan teh hijau, sejumlah makanan dipercaya ampuh dapat membuang lemak-lemak di tubuh yang memudahkan kita untuk langsing. Makanan-makanan itu juga dapat kita konsumsi selama Ramadan.

Informasi ini berhasil menarik perhatian pembaca Health-Liputan6.com pada Sabtu, 27 Juni 2015. Serta beberapa informasi menarik lainnya dalam Top 5 Health berikut:

1. Langsing Selama Ramadan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini

Mulai dari air kelapa hingga cokelat. Simak selengkapnya di sini.

2. Dokter Angkat 150 Cm Rambut di Perut Remaja Ini

Dokter di India menemukan kasus seorang bocah yang makan rambutnya sendiri. Alhasil, dokter mengangkat rambut sepanjang 150 cm di perutnya.

3. Baca Kepribadian Pasangan Lewat Posisi Bercinta

Membaca kepribadian seseorang tak hanya dapat dilihat dari goresan tulisan tangan, zodiak atau posisi tidur tapi juga dari posisi favorit bercinta. 

4. BPOM : Hindari Makanan Berbau dan Berwarna Tajam

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Bengkulu Zulkifli mengimbau masyarakat mewaspadai makanan yang berbau dan warna tajam sebab rawan mengandung bahan kimia berbahaya.

5. Sexpedia: Banyaknya Tuntutan Gaya Bercinta Pertanda Tak Cinta?

Benarkah pria yang banyak tuntutannya di ranjang dengan gaya-gaya aneh sebenarnya dia tidak pernah mencintai wanitanya dan hanya karena nafsu yang tinggi? 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini