Sukses

Payudara Jumbo Selamatkan Sarah dari Tabrakan Maut

Payudara berukuran 38 JJ (jumbo) telah menyelamatkan nyawa Sarah Foster dari tabrakan maut

Liputan6.com, London - Ukuran payudara yang jumbo telah menyelamatkan nyawa Sarah Foster (28) dari tabrakan maut yang menimpanya. Paramedis mengatakan, nyawa Sarah mungkin tak dapat tertolong apabila tidak memiliki payudara berukuran 38 JJ (jumbo).

Saat berjalan-jalan bersama kedua malaikat kecilnya, Steven (13) dan Megan (8),  Sarah memilih menepikan mobilnya di Jalan Lay-By A1 untuk merokok. Tak lama kemudian, Mini Cooper menghantam tubuh gempalnya yang terlebih dulu menabrak penghalang jalan.

"Anak-anak saya histeris. Saya tidak sadarkan diri saat mereka menyeret saya keluar dari jalan," kata Sarah yang merasakan payudaranya telah menghantam kaca depan Mini Cooper tersebut, seperti dikutip dari situs Daily Mail, Senin (29/6/2015).

Setelah sadar, Sarah diberitahu paramedis bahwa dia terpental seperti balon. Ketika tiba di lokasi kejadian, paramedis kagum karena menemukannya hanya menderita memar dan kerusakan ligamen di lutut. "Para dokter dari Rumah Sakit Kota Peterborugh mengatakan kepada saya, jika ukuran payudara saya tidak sebesar ini, mungkin saya telah meninggal dunia," kata dia menerangkan.

Menyadari tak selamanya payudara sebesar itu menyulitkan dirinya, Sarah pun berpikir lagi untuk mengecilkan buah dadanya tersebut.

"Saya bersyukur masih hidup, dan saya harus bersyukur karena ukuran payudara sebesar ini dapat dijadikan airbag," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.