Sukses

6 Alasan Pembenaran Wanita Berselingkuh

Wanita bisa saja berselingkuh karena mereka ingin mengubah pasangan seperti yang dia inginkan.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan hal yang sulit diterima oleh pasangan, dan biasanya banyak ditemukan pada pria. Wanita cenderung diposisikan sebagai korban dari perselingkuhan. Oleh karena itu, jika menemukan wanita yang berselingkuh, banyak pertanyaan muncul.

Mengutip Boldsky, Rabu (24/6/2015) disadari atau tidak, wanita bisa melakukan perselingkuhan karena banyak alasan masuk akal, bukan hanya karena fisik.

Wanita bisa saja berselingkuh karena mereka ingin mengubah pasangan seperti yang dia inginkan. Karena jika wanita berselingkuh, wanita akan menjadi lebih berharga dari yang disadari oleh pria. Sangat berbeda dengan wanita yang biasanya cenderung memaafkan pria yang berselingkuh, akan sangat jarang ditemukan pria yang bisa kembali menerima wanita yang sudah berselingkuh darinya.

Berikut ini beberapa alasan wanita berselingkuh: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat pria merasa tidak aman

1. Membuat pria merasa tidak aman

Setelah mendapatkan wanita, pria terkadang mulai berubah, mereka merasa dalam zona aman. Saat wanita berselingkuh, pria akan kembali merasa mereka perlu bangkit untuk kembali memenangkan hati wanita, karena dia menyadari ada banyak pria yang bisa merebut pasangannya.

2. Menghargai kehadiran wanita

Hal ini sering ditemui sebagai alasan utama wanita berselingkuh. Mereka ingin pria menyadari bahwa mereka jauh lebih berharga dari yang pria duga.

3. Membuat pria berubah

Ketika wanita berselingkuh di saat pria tidak mau berubah, hal ini akan membuat pria berubah. Kebanyakan pria akan terkejut dengan kenyataan bahwa pasangannya juga bisa berselingkuh.

3 dari 3 halaman

Bersenang-senang

4. Bersenang-senang

Biasanya wanita jenuh dengan pasangan yang overprotective. Perasaan ini membuat wanita ingin bertualang. Tapi ingat untuk berselingkuh dengan cara yang ‘ bersih’ tanpa menyakiti pasangan.

5. Membuatnya impas

Karena pasangannya berselingkuh terlebih dahulu, wanita akan melakukan hal yang sama agar bisa membuat lembar yang serupa dan impas.

6. Meningkatkan hubungan

Dalam beberapa hal, selingkuh bisa membantu hubungan lebih kuat. Berselingkuh bisa membuat pria lebih dekat pada Anda, karena mereka takut kehilangan. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini