Sukses

Jangan Tiup Udara ke Miss V, Bahaya

Miss V memang bisa mengeluarkan udara (gas) alias kentut saat berhubungan intim.

Liputan6.com, Jakarta Miss V memang bisa mengeluarkan udara (gas) alias kentut saat berhubungan intim. Namun, jangan sekali-kali mencoba meniup udara ke Miss V saat berhubungan intim karena bisa berbahaya.
 
"Meskipun jarang, ini (meniupkan paksa udara ke dalam vagina) dapat menyebabkan emboli udara, yang bisa berakibat fatal," kata penulisLifehacker Australia Vanessa Marin, yang juga praktisi medis, Selasa (22/6/2015).
 
Emboli udara merupakan masalah yang serius. Ini sama saja dengan memotong sirkulasi udara di paru-paru. Apabila udara masuk ke dalam paru-paru, bisa menghambat aliran normal darah yang menyebabkan banyak masalah serius.
 
Sementara, untuk gas yang dikeluarkan, Marin menjelaskan kondisi tersebut dikenal dengan queef, yang terjadi jika udara terjebak di dalam Miss V dan keluar.
 
Menurutnya, queef bisa sangat memalukan jika terjadi saat bercinta. Tapi, udara yang keluar benar-benar produk sampingan alami dari penetrasi. (Melly F)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini