Sukses

Aksi Polisi Menenangkan Bocah Cilik Korban Kecelakaan

Polisi Brighton menggendong gadis kecil ini sebagai salah satu bentuk

Liputan6.com, New York- Seorang polisi asal Brighton menggendong gadis kecil yang baru saja mengalami kecelakaan mobil fatal bersama keluarganya. Dari foto tersebut nampak sang polisi mencoba membuat nyaman bocah cilik yang mungkin masih bingung dengan apa yang terjadi dengan dirinya.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis pagi pekan lalu waktu setempat. Menurut polisi, di dalamnya mobil keluarga tersebut terdapat dua orang dewasa dan empat orang anak. Satu orang dewasa berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan ayah gadis cilik ini meninggal di tempat kejadian.

Sementara itu, wanita dewasa dan seorang anak langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu tiga anak lainnya segera di bawa dengan ambulans.

Menurut pengakuan pengemudi mobil di belakang mobil ini, Jessica Matrious, kendaraan di depannya ini tiba-tiba berbelok secara ekstrem. Kemudian terguling ke sisi kanan jalan.

"Aku segera menepi dan berlari ke arah mobil tersebut dan melihat apa yang bisa saya lakukan," terang Jessica seperti dikutip 9news.com pada Senin (22/6/2015).

Jessica pun sempat memotret kejadian tersebut yang salah satunya ada seorang polisi Brighton menggendong gadis kecil sebagai salah satu cara untuk mengalihkan perhatian anak dari upaya penyelamatan polisi terhadap anggota keluarganya yang lain. 

Para polisi yakin, hanya gadis kecil ini yang menggunakan seat belt. Sementara yang lainnya tidak.

"Menggunakan seat belt adalah hal sederhana yang dapat menyelamatkan hidup Anda," terang Sam Cole dari Colorado Department of Transportation dikutip kdvr.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini