Sukses

Lucunya, Persahabatan Anjing dan Anak Ayam

Sebuah foto kumpulan persahabatan anjing dan ayam yang diunggah ke jejaring Facebook begitu menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah foto kumpulan persahabatan anjing dan ayam yang diunggah ke jejaring Facebook begitu menggemaskan. Foto seekor anjing husky juga berhasil diabadikan dengan iringan anak ayam dibelakangnya.

Mungkin beberapa dari Anda pernah melihat foto anjing golden retriever dengan beberapa anak ayam yang baru menetas. Fotografer Los Angeles, Candice Sedighan (21) berhasil mengambil momen langka tersebut.

Old softie: The unlikely friendship between a golden retriever and flock of fluffy chicks is revealed in a series of close-up photos captured by Los Angeles-based photographer, Candice Sedighan

Seperti dikutip laman Dailymail, Senin (22/6/2015), dalam salah satu fotonya, anjingnya, Champ mau difoto menggunakan topi dengan anak ayam di atasnya. Seolah ibunya, ayam-ayam ini kompak bersembunyi dibalik tubuh hangat Champ.

Double act: In one of her images the canine is seen patiently modeling a top hat and, incredibly, a little yellow chick perches on top wearing a matching piece of miniature head gear

Foto berikutnya adalah anjing husky yang menjadi komando pasukan anak ayam. Lucunya, anjing ini sudah seperti induknya yang hilang. Di foto lain, si anjing bersantai dan puluhan anak ayam ini dengan asyiknya bercanda riang.

Husky and Chicks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini