Sukses

Pedagang Seksi dan Tampan di Toko Susu Kedelai

Badan kotak-kotak dengan tampang cakep bak model profesional, pekerja ini berhasil membuat toko yang selama ini sepi menjadi sangat ramai.

Liputan6.com, Taipe - Toko susu kedelai Chuan Tong Zhi Zui Doua Hua Tang ramai didatangi pengunjung karena banyak yang penasaran dengan tampang cakep pekerjanya. Badan tegap dengan perut kotak-kotak dan tampang cakep bak model profesional membuat karyawan ini berhasil meramaikan toko yang selama ini sepi pembeli.

Tampaknya, mempekerjakan karyawan cakep tengah menjadi tren di kalangan pengusaha makanan di Taipei, Taiwan. Jika pada pertengahan Mei penduduk di sana `digemparkan` pedagang daging berparas cantik bernama Zhang Caijie, kini kepopulerannya bergeser dengan kehadiran karyawan yang satu ini.

Dikutip dari situs Singapore Seen, Jumat (19/6/2015), para pembeli yang mayoritas perempuan tidak hanya datang untuk membeli susu kedelai atau yoghurt, tapi mereka rela mengantre hanya untuk melihat paras tampang sang pedagang yang tak diketahui namanya.

Jika Zhang Caijie mendapat julukan `Pork Princess`, pedagang satu ini dijuluki `Penjual Susu Kacang Terseksi di Taiwan` oleh para pelanggannya.

Banyak yang menyayangkan bila pria setampan ini hanya menjadi seorang pedagang. Lebih cocok untuk menjadi model beneran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini