Sukses

Keduanya Kena Kanker, Orangtua Ini Semangat Besarkan Anak-anaknya

Pasangan suami istri ini terkena kanker dengan jenis berbeda tak menghalangi mereka terus merawat buah hatinya.

Liputan6.com, New York- Seorang ibu asal Michigan, Amerika Serikat yakni Shelby Offrink (31) didiagnosis kanker tulang stadium 3 usai melahirkan putri keduanya. Belum lama sesudahnya, ditemukan tumor di otak Shelby. Tak lama setelah itu, suaminya, Ben, didiagnosis Hodgkin's lymphoma, kanker pada kelenjar getah bening untuk kedua kalinya.

Sama-sama terkena kanker, pasangan suami istri ini tak pernah letih merawat kedua anaknya, Maeve (4) dan Hazel (11 bulan). Sambil menjalani kemoterapi, radiasi, dan perawatan medis lainnya mereka terus merawat kedua buah hatinya ini.

"Kami pasti tidak akan pernah menyarah dengan penyakit ini. Putri kecil kami membutuhkan kami," terang Shelby yang kini lumpuh dari pinggah ke bawah.

Meski kesulitan dengan kondisi ini, orangtua ini menemukan komunitas yang memberikan banyak perhatian kepada mereka berdua. Bahkan bersedia membesarkan kedua putrinya seperti dilansir Good Housekeeping, Jumat (19/6/2015).

Shelby kini sudah tidak mendapatkan perawatan, namun keluarga tidak mengetahui kapan wanita tangguh ini akan terus hidup. "Kami memegang harapan dan berjuang setiap hari. Kami ingin menunjukkan kepada putri kami bahwa masih ada banyak cinta untuk mereka," terang Ben.

Shelby dan Ben saat sehat bersama kedua buah hatinya. (Foto: Good Housekeeping)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini