Sukses

Gara-gara Suntik Silikon, Model ini Berubah Jadi Buruk Rupa

Seorang model asal Thailand berubah wujud menjadi sosok buruk rupa setelah menjalani operasi suntik silikon.

Liputan6.com, Thailand - Silikon (cair) kembali makan korban. Tak puas dengan kecantikan yang dimiliki, seorang model asal Thailand berusaha mengubah wajahnya. Namun sayang, alih-alih menjadi semakin cantik, wajahnya justru tampak buruk rupa setelah menjalani operasi suntik silikon.

Namanya juga manusia, selalu saja merasa tak puas dan ingin sesuatu yang lebih lagi. Namun, rata-rata cara yang dipilih salah, yang justru membuat dirinya menyesal seumur hidup.

Dari sebuah postingan di Facebook, model yang tidak diketahui namanya ini tampak tak bisa berbuat banyak saat tahu bentuk hidungnya tidak sesuai dengan yang diidamkan.

Dikutip dari situs Lollipop, Jumat (19/6/2015), model tersebut memilih operasi suntik silikon untuk memancungkan hidungnya. Tragis, setelah mendapat banyak suntikan di hidung, dahi, serta alis, bukan mancung yang didapat melainkan bentuk hidung yang sangat mengerikan.

Akibatnya, sang model harus kembali dioperasi untuk memperbaiki kesalahan dari suntik silikon tersebut.

Apa yang dialami model asal Thailand ini menjadi pengingat para perempuan agar lebih berhati-hati dalam mempercantik diri. Ingat, selalu ada risiko dari kecantikan buatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini