Sukses

Top 5 Health: Pamer Bulu Ketiak dan Ciri Orang Bahagia Terpopuler

Lomba memamerkan ketiak dan ciri-ciri orang bahagia jadi Top 5 Health.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita mencukur bulu (rambut) ketiak agar terlihat cantik. Namun, ini langkah yang salah. Itulah pesan yang ingin disampaikan aktivis feminis Xiao Yue, 26, yang menjadi pendiri kontes bulu ketiak di China bertajuk 2015 Armpit Hair Competition.

Menariknya informasi ini berhasil menjadi artikel yang banyak dibaca pembaca Health-Liputan6.com pada Kamis, 18 Juni 2015.

Selain itu masih ada beberapa artikel menarik lainnya dalam Top 5 Health:

 

1. Para Perempuan Lomba Pamer Bulu Ketiak

Tak perlu malu memiliki bulu ketiak. Para perempuan China berbondong-bondong dengan bangganya memamerkan foto rambut ketiak mereka di internet dalam kompetisi rambut ketiak 2015. 

2. Inilah Ciri-ciri Orang yang Bahagia, Bagaimana dengan Anda?

Visi tentang kebahagiaan merupakan objek nyata, sesuatu yang dapat diraih dengan langkah-langkah positif. Selengkapnya, klik di sini.

3. Ketahui 7 Kehebatan Miss V

Miss V (vagina) begitu mengagumkan layaknya mesin canggih dengan daya magis. Bagaimana tidak, Miss V bisa melakukan hal-hal yang tak terbayangkan. Contohnya membersihkan dirinya sendiri. 

4. Ramuan Alami agar Makin Cantik seperti Puteri Raja

Butiran mangir yang kasar bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan dipercaya para puteri raja untuk mempercantik kulit tubuhnya.

5. Deddy Corbuzier Tantang Pembunuh Angeline

Mentalist kesohor Deddy Corbuzier menyampaikan pesan kepada pembunuh Angeline, bocah 8 tahun yang tewas ditemukan terkubur di belakang rumah orangtua angkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini