Sukses

4 Jurus Raih Orgasme dengan Mulus bagi Wanita

Menurut penelitian untuk menghormati pasangan, wanita pun kerap memalsukan orgasme.

Liputan6.com, Jakarta Wanita terkadang sangat sulit mendapatkan orgasme. Tak jarang setiap pasangan mengubah posisinya ketika ingin mencapai kepuasan tertinggi. Bahkan menurut penelitian untuk menghormati pasangan, wanita pun kerap memalsukan orgasme. 

Kurangnya orgasme yang dirasakan wanita akan membuat wanita mudah frustasi. Hal ini akan menciptakan banyaknya masalah dalam hubungan. Mereka akan lebih sensitif karena tidak mendapatkan kepuasan dalam hubungan bercinta.

Jadi, jika ingin membuat wanita kesayangan Anda mencapai titik kepuasan, ada baiknya Anda perhatikan jurus di bawah ini, seperti dilansir dari Indiansutras, Kamis (18/6/2015):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rileks

1. Rileks

Untuk mendapatkan tubuh yang rileks tak harus melulu ke SPA. Sebagai pria, Anda harus bisa membuat pikiran pasangan Anda menjadi tenang dan berpikiran positif. Kebanyakan wanita selalu merasa tegang ketika akan menghadapi hubungan intim di mana mereka tidak akan mendapati orgasme. Anda juga dapat melakukan pijatan-pijatan lembut sebelum memulai aksi di ranjang.

2. Mainkan kata-kata 'nakal'

Pembicaran dengan menggunakan kata nakal tak hanya berlaku pada pria, tapi juga wanita. Kata-kata nakal justru akan membuat seorang wanita lebih terangsang. Apalagi jika Anda menggunakan suara yang menggoda dengan menggunakan sentuhan-sentuhan.

3. Zona sensitif

Cara ini mungkin sangat pas dimainkan untuk Anda (pria) yang pasif di ranjang atau hanya ingin dipuaskan. Mintalah wanita Anda untuk menyentuh zona sensitifnya dengan menggunakan organ tubuh Anda. Misalnya, biarkan dia memegang Mr. P dan menggesekannya ke klitoris.

4. Senam Kegel

Salah satu latihan untuk mencapai titik kepuasaan adalah dengan senam Kegel. Latihan pada otot-oto panggul akan membuat kontraksi lebih baik. Semakin kuat kontraksi, orgasme yang terasa akan lebih cepat dan baik. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.