Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Singkat Capai Klimaks Saat Hubungan Intim

Ada kalanya, pasutri 'dikejar-kejar' waktu sehingga bercinta hanya aktivitas penetrasi, keluar, dan bersenang-senang ketika melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan intim yang dilakukan perlahan-lahan bisa sangat memuaskan. Tapi, pasangan suami istri (pasutri) tak selalu memiliki waktu yang panjang. Ada kalanya, pasutri 'dikejar-kejar' waktu sehingga bercinta hanya aktivitas penetrasi, keluar, dan bersenang-senang ketika melakukannya.

Anda mungkin suka bermain-main dan menjelajahi saat berhubungan seks, tapi kadang-kadang Anda hanya ingin segera mencapai garis finish. Apabila Anda ingin mencari tahu bagaimana membuat klimaks pasangan Anda dalam waktu cepat, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada triknya?

"Kadang-kadang kita lebih suka jalur cepat, jadi jangan malu jika Anda berpendapat seperti itu, "kata Dr Yvonka, Seksolog klinis di balik kampanye #sexishealthy seperti dilansir Bustle, Kamis  (18/6/2015).

Anda hanya perlu tahu tombol yang tepat untuk menggairahkan si dia. Memperhatikan pasangan Anda dan memberi mereka apa yang mereka butuhkan, tetapi tidak berlebihan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan pintas pertama

Ini beberapa cara pintas agar pasutri bersama-sama mencapai klimaks bercinta:

1. Foreplay

Begitu banyak orang lupa tentang pentingnya foreplay!

"Atur mood, dahulukan mental, dahulukan emosional, dan fisik. Bermain dengan segala sesuatu selain fokus pada poin utama untuk beberapa waktu," kata Dr Yvonka.

2. Perhatikan daerah sensitif

Kepala penis dan klitoris menjadi daerah yang perlu diperhatikan. Cobalah dengan perlahan dan menunggu sampai dia meminta.

3. Biarkan mereka bertanggung jawab atas kesenangan mereka

Itu tanggung jawab mereka, bukan milikmu. "Tanyakan sesuatu - yang mendorong mereka berkomunikasi tentang apa yang mereka sukai dengan cara yang seksi dan sensual, sehingga mereka merasa nyaman," kata Dr Yvonka.

4. Bermain dengan 'bola-nya'

"Jika pasangan pria Anda terlalu lama untuk orgasme, coba libatkan bola," kata pakar seks Dana Myers. 

Pasangan bisa melakukan gerakan di bola pria agar tak hanya lebih cepat orgasme, tapi juga lebih kuat, lebih intens dan menyenangkan. (Melly F)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini