Sukses

BPJS Banten Targetkan Capai 700.000 Anggota

Guna mencapai target, BPJS Kanwil Banten membangun delapan kantor cabang perintis mandiri baru untuk membantu enam kantor cabang yang ada.

Liputan6.com, Banten Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan menargetkan bisa menggaet sebanyak 700 ribu peserta di tahun 2015 ini.

"Tahun ini, target kami bisa menjadikan 700 ribu anggota. Sementara korporasi sebanyak 3.200 perusahaan," kata Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPJS Ketenagakerjaan Banten, Iswandhy Syaruly, Selasa (16/6/2015).

Guna mencapai target tersebut, BPJS Kanwil Banten membangun delapan kantor cabang perintis mandiri baru untuk membantu enam kantor cabang yang sudah ada.

"Tambahan 8 kantor cabang perintis mandiri, melengkapi 6 kantor cabang. Jadi total ada 14 kantor untuk melayani angkatan kerja potensial yang jumlahnya lebih dari 4 juta jiwa," terangnya.

Dirinya menginginkan para tenaga kerja di Banten bisa hidup lebih baik. Seperti mendapatkan tunjangan keselamatan kerja hingga dana pensiun yang bisa dinikmati di masa tua nanti.

"Kami ingin semua pekerja jadi sejahtera," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini