Sukses

Top 5 Health: Kepribadian dari Bentuk Wajah Sedot Perhatian

Bentuk wajah setiap manusia tidak sama dengan kepribadian yang berbeda-beda pula.

Liputan6.com, Jakarta Ada bermacam-macam bentuk wajah pada manusia. Bulat, oval, atau segitiga. Masing-masing bentuk memiliki sebuah persamaan menurut para ahli. 

Ternyata, banyak masyarakat yang penasaran dengan hal tersebut sehingga membuat artikel ini berhasil menjadi terpopuler di Health-Liputan6.com edisi Senin (16/6/2015). 

Tak cuma itu, masih ada lima artikel menarik lainnya yang menyedot perhatian pembaca dalam Top 5 Health berikut:

1. Ungkap Kepribadian dari Bentuk Wajah

Seseorang berwajah bulat memiliki kelebihan yakni cenderung terbuka, fleksibel dan mudah beradaptasi. Baik hati, penuh kehangatan, spontan, optimis, serta bersahaja. Lalu apa kelebihan bentuk wajah lain? Cek selengkapnya di sini.

2. Kapan Pria Biasanya Menangis?

Sejantan apapun seorang pria, dia tetaplah manusia yang memiliki perasaan dan bisa saja menangis. Sebuah studi dari Belanda menemukan fakta bahwa pria pun bisa menangis namun dengan alasan berbeda dari wanita.

3. Hitamkan Rambut Secara Alami dengan Biji Pepaya

Manfaat buah pepaya tidak didapat dari daging buahnya saja. Biji di buah pepaya tak kalah besar manfaatnya bagi kita. Terlebih bagi siapa saja yang ingin memiliki rambut hitam memesona.

4. 9 Mitos Diet yang Paling Dipercayai Orang

Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan bukan hal yang mudah. Perlu beberapa trik dan keyakinan dalam menjaga pola makan agar tubuh tetap ideal.

5. 4 Risiko Jika Gunakan Botol Minuman dari Plastik

Botol air dari wadah kaca dinilai lebih aman ketimbang wadah plastik. Namun, harga yang ditawarkan lebih mahal. Sedangkan kebiasaan masyarakat kita adalah lebih memilih wadah dengan harga murah, sekali pun mengorbankan kesehatan diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini