Sukses

Ini 7 Tanda Calon Orang Sukses

Berikut ini kami akan membahas tanda-tanda orang sukses yang dilihat dari kekurangan seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa individu tampak eksentrik atau "berbeda". Umumnya hal ini cenderung dipandang negatif oleh lingkungan sekeliling. Padahal menjadi beda belum tentu berarti buruk.

Begitu juga dengan kekurangan seseorang. Seringkali kita anggap dia aneh, namun berkat kejeliannya berpikir, dia ternyata bisa menjadi orang yang lebih sukses.

Nah, berikut ini kami akan membahas tanda-tanda orang sukses yang dilihat dari kekurangan seseorang. Penasaran? Berikut ulasannya, seperti dikutip Womenstalk, Selasa (16/6/2015): 

1. Terobsesi dengan sesuatu yang mudah

Bagi sebagian orang, obsesi sekecil apapun bisa menjadi kekuatan yang luar biasa. Orang-orang seperti ini biasanya akan rela bekerja keras, berkorban dan tidak pernah menyerah mengejar impian. Mulai dari hal yang mudah seperti musik, sastra, dan hal mudah lainnya akan membantu Anda menjadi orang sukses jika ditekuni dengan benar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda 2 - 4

2. Keras kepala

Jika Anda keras kepala dan sulit berhenti dengan mudah, Anda tidak perlu khawatir. kebiasaan buruk ini memang menjengkelkan tapi hal ini justru bisa membantu mencapai semua tujuan Anda. Biasanya, orang yang tidak sukses akan menyerah dengan mudahnya apabila mereka gagal. Namun fakta Anda keras kepala, mungkin bisa menjadi acuan yang baik untuk sukses.

3. Introvert

Meskipun masyarakat lebih menyukai orang yang ekstrovert, sifat introvert dalam diri Anda bukan hal yang buruk. Individu introvert biasanya adalah pendengar yang baik, pemikir yang mendalam dan biasanya mereka memiliki solusi kreatif untuk semua masalah.

4. Tak peduli tentang apa yang orang lain pikirkan

Salah satu tanda orang sukses biasanya tidak membiarkan pendapat orang lain mempengaruhi Anda. 

3 dari 3 halaman

Tanda 5 - 7

5. Egois

Egois dalam hal waktu dan uang, tidak ada salahnya. Egois bukan berarti pelit, ya. Ketika Anda egois saat harus membantu orang lain, Anda akan kesulitan mengejar impian Anda sendiri.

6. Berpikir positif

Dengan asumsi semua akan baik-baik saja, akan membuat Anda mampu untuk lebih fokus pada semua. Berpikir positif juga adalah salah satu cara untuk semakin dekat dengan kesuksesan.

7. Teliti

Apa pun yang Anda lakukan, lakukan seteliti mungkin. Semua yang dilakukan berdasarkan perencanaan dan teliti akan membantu Anda mencapai tujuan dan memenuhi impian Anda.

Jadi, apakah Anda termasuk calon orang yang sukses?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.