Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

12 Gaya Bercinta Bedasarkan Zodiak (II)

Kepuasan bercinta dapat dirasakan ketika pasangan merasakan gairah dalam permainan di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Rasi bintang atau zodiak tidak hanya bisa dipakai untuk membaca karakter seseorang, namun juga dipercaya dapat memengaruhi kesehatan, karir, asmara, dan keuangan seseorang. Tak hanya itu, zodiak yang mencerminkan karakter seseorang ternyata memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan di atas ranjang. Seperti yang ada di bawah ini.

Berikut adalah gaya bercinta sesuai dengan 12 zodiak bagian ke-2, seperti yang ditulis Your Tango, Jumat (12/6/2015):

Taurus

Lebih nerimo. Wanita berbintang Taurus umumnya lebih terima apa adanya. Mereka terlalu pasrah untuk diperlakukan apa saja oleh pasangan. Posisi yang tepat adalah misionaris.

Caranya: Anda cukup berbaring di ranjang, dan biarkan pasangan Anda yang mengendalikannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio

Scorpio

Menyukai eksperimen. Tempat seks yang terbaik untuk kriteria ini tidaklah di atas ranjang. Mereka harus melakukan di luar kamar dan penuh tantangan.Posisi yang dapat dilakukan di luar kamar tidur adalah V for Vixen.

Caranya: Anda harus mencari tempat berbaring dengan ukuran yang tinggi. Misalnya meja makan atau meja kerja. Duduk di atas meja dan pria Anda berdiri menghadap ke Anda. Kakinya harus sedikit menekuk, letakkan tangan Anda di pundaknya dan lengannya di punggung bawah, perlahan-lahan tarik kaki kanan Anda dan menopang kaki kanan di bahu kirinya kemudian tarik kaki kiri Anda dan menopang kaki kiri pada bahu kanannya

Pisces

Romantis dan lembut. Anda wajib mencoba The Wow-Him Powwow.

Caranya: Minta pasangan Anda untuk duduk dengan kaki bersila lalu berdirilah di depannya dengan posisi kaki terbuka lebar. Perlahan, turunkan tubuh Anda ke pangkuannya, tapi jangan dulu membiarkan pasangan melakukan penetrasi. Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggangnya dan pererat hingga kaki menyentuh bokongnya. Setelah Anda memeluk punggung atasnya dan pasangan Anda memeluk punggung bawah Anda, waktunya beraksi! 

3 dari 3 halaman

Leo

Leo

Dramatis dan suka dengan godaan. Foreplay menjadi pelecut gairah tipe ini.

Caranya: Anda dapat menggunakan minyak untuk melakukan pijatan lembut pada pasangan, begitu juga sebaliknya. Pijatan dilakukan pada area-area yang sensitif. Cara ini diyakini dapat membuat gairah seksual menjadi lebih intens.

Capricorn

Tempat tidur menjadi area pilihan favorit. Gaya yang tepat adalah Twirl-A-Girl.

Caranya: Buat pasangan berbaring sementara Anda berada di atasnya, namun saat ia melakukan penetrasi, pastikan posisi Anda berada sedikit serong darinya. Jadi, Anda seperti melakukan setengah dari posisi Spooning. Gunakan tangan Anda untuk menopang berat Anda. Memang, akan terasa sedikit lucu di awalnya, tapi di situlah bagian serunya.

Libra

Menyukai ciuman. The So-Fa So Good menjadi pilihan yang pas.

Caranya: Nikmatilah gaya 69. Berbaringlah di atas sofa dan biarkan pasangan Anda berada di atas Anda. Posisi wajah Anda berada di bagian ujung kaki pasangan Anda. Mainkanlah mulut Anda untuk mencumbu pasangan Anda. Anda juga akan merasakan kenikmatan serupa ketika pasangan Anda melakukan hal tersebut. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini