Sukses

Ada Macan Loreng Menjaga Gibran Rakabuming

Satu sesi hipnosis, Selasa (9/6/2015) malam saya manfaatkan untuk melihat siapa yang berada di balik Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda

Liputan6.com, Jakarta Satu sesi hipnosis, Selasa (9/6/2015) malam saya manfaatkan untuk melihat siapa yang berada di balik Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. "Ada satu macan loreng cokelat mengelilingi Gibran,"ujar Laras saat saya memintanya melihat siapa penjaga anak sulung Presiden Indonesia ini.

Laras lantas menjelaskan, macan itu adalah titipan nenek moyangnya yang selalu menjaganya turun temurun. Dan dalam penglihatan Laras, seorang raja yang memberikan macan itu. "Pakaiannya persis seperti yang kerap dipakai para raja-raja Jawa di Kerajaan Mataram, hanya warnanya hijau dengan topi peci silinder berwarna hijau juga,"ujar Laras.

Sayang, tidak diketahui siapa raja dan nama macan itu. Menurut Laras, macan itu adalah pelindung Gibran termasuk dari banyak energi negatif yang menyerangnya saat itu dari orang-orang yang tidak menyukai ayahnya atau lawan politik Jokowi.

"Saya melihat ada ular menjuntai di atas kepala Gibran. Itu adalah manifetasi energi negatif para lawan politik Jokowi,"ujar Laras yang kemudian menyebutkan satu per satu nama-nama orang yang kurang menyukai Jokowi.

Selain Macan dan ular, Laras juga melihat ada lima burung merpati putih mengelilingi Selvi Ananda. "Itu memang sengaja dimunculkan agar aura Selvi makin memancar pada momen-momen seperti ini,"ujar Laras.

Burung-burung ini juga yang membuat Selvi bisa mengimbangi sifat keras Gibran sehingga dia bisa menyejukkan, mengayomi dan membuat keluarga mereka menjadi tenang, damai, dan semarak. Tak lama setelah itu Laras diberi gambaran bagaimana kondisi sang ayah, Jokowi. Hanya saya tidak akan menceritakanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.