Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Menggelorakan 5 Titik Sensitif Pria

Tak semua wanita tahu jika kaum pria memiliki titik sensitif yang dapat membuatnya mabuk kepayang.

Liputan6.com, Jakarta Wanita memang tahu bagaimana membuat pasangannya merasa pasrah di atas ranjang. Tetapi sayangnya tak semua wanita tahu jika kaum pria memiliki titik sensitif yang dapat membuatnya mabuk kepayang.

Berikut ini adalah 5 titik sensitif pada anatomi tubuh pria yang patut menjadi incaran, seperti yang dilansir Times of India, Rabu (10/6/2015):

Telinga

Lidah yang bermain di area telinga akan membuat kaum pria memejamkan mata. Hisap secara perlahan dan keluarkan suara bisikan kecil dengan kata-kata yang menggoda. 

Leher

Pria memiliki titik sensitif di sekitar leher, terutama di bagian tengkuk atau batas akhir ujung rambut. Untuk di area ini Anda dapat melekatkan bibir secara lembut dan memberikan sentuhan berupa gigitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skrotum

Skrotum 

Skrotum adalah bagian paling sensitif yang dimiliki para pria. Baik sentuhan jemari atau lidah akan membuat kaum pria memliki lecutan gairah yang tak tertahankan. Di sini Anda harus bermain secara lembut, jika menginginkan pria kesayangan Anda terpuaskan.

Puting

Tak hanya wanita yang akan merasakan gairah saat putingnya disentuh, tapi juga pria. Apalagi jika Anda mencumbunya dengan sentuhan lidah atau bibir.

Perineum

Perineum terletak di antara skrotum dan anus. Lokasi ini juga akan membuat pria menjadi mabuk kepayang. Pasalnya, sentuhan di area ini akan membuat pasangan Anda akan lebih mudah untuk ereksi. (Yasmine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini