Sukses

Menggemaskan, Pangeran George Pangku Putri Charlotte

Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto Pangeran George bersama Putri Charlotte.

Liputan6.com, Jakarta Duke dan Duchess of Cambridge atau lebih dikenal sebagai pasangan William dan Kate dari Inggris Raya, merilis foto-foto anak mereka, Pangeran George dan adiknya, Putri Charlotte, Sabtu (6/6/2015). 

Dalam foto-foto tersebut tampak Pangeran George memangku adik bayinya sambil tertawa menggemaskan. George dan Charlotte kompak dipakaikan baju bernuansa putih. Foto-foto itu seolah membuktikan bahwa George sudah sepenuhnya menerima kehadiran Charlotte. 

(Baca: Pangeran George Diprediksi Jadi Kakak yang Baik) 

People.com

Di antara foto-foto itu, ada satu yang menghangatkan hati, yaitu yang memperlihatkan George tengah mencium kening Charlotte. Sang adik sepertinya bisa merasakan kasih sayang sang kakak dan mengulum senyum. 

Photo: abcnews.com

Foto-foto tersebut adalah hasil jepretan Kate Middleton pada pertengahan Mei lalu. Semua foto tersebut berlokasi di Anmer Hall, rumah pedesaan di Norfolk yang resmi jadi tempat tinggal baru keluarga Pangeran William semenjak Charlotte lahir, dilansir Today, Minggu (7/6/2015). 

Photo: whotv

Kensington Palace merilis salah satu foto itu melalui akun Twitter dan Instagram resminya yang telah difollow ratusan ribu orang dalam sebulan sejak kelahiran Putri Charlotte. 

Baca juga: 

Persiapan Baptis Putri Charlotte di Tempat sang Nenek Dibaptis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini