Sukses

Persiapan Baptis Putri Charlotte di Tempat sang Nenek Dibaptis

Rencananya, pembaptisan akan dilakukan di Gereja yang sama saat Putri Diana dibaptis

Liputan6.com, Jakarta Puteri kedua pasangan Kate Middleton dan Pangeran William, Charlotte Elizabeth Diana akan dibaptis pada 5 Juli 2015. Rencananya, pembaptisan akan dilakukan di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, tempat Putri Diana dibaptis pada 30 Agustus 1961 saat berusia dua bulan.

Mengutip laman Mirror, Minggu (7/6/2015), Kensington Palace mengumumkan, Puteri Charlotte akan mengenakan gaun sutra kerajaan dan renda pembaptisan sama seperti Pangeran George. Puteri yang lahir pada 2 Mei ini akan dibaptis oleh Uskup Agung Justin Welby.

"Menjadi kehormatan bagi saya menyambut Putri yang akan menjadi bagian dari gereja ini. Bersama orangtua dan keluarganya, saya tidak sabar untuk ikut dalam hari bahagia yang penuh syukur dan sukacita ini," kata Welby.

Acara yang akan berlangsung tertutup ini hanya akan mengundang sekitar 23 tamu dari pihak kedua keluarga termasuk tujuh ayah angkat Pangeran George dan enam pasangannya. Pengasuh Pangeran George, Jessie Webb, juga akan hadir dalam perayaan itu.

Sebelumnya, keluarga kerajaan juga sempat melakukan tradisi kebaktian gereja saat Natal di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, tahun lalu. Letaknya yang cukup jauh Kota London, membuat keluarga begitu antusias menyambut pembaptisan Puteri Charlotte. 

 

Baca juga 

Prediksi Wajah Putri Charlotte saat 18 Tahun: Bibir Mirip Diana 

Boneka Seharga Rp 400 Ribu Bantu Putri Charlotte Tidur Lelap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini