Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Hubungan Intim yang Paling Disukai Pria

Jelang akhir pekan, mendekatkan diri dengan pasangan sembari bercinta mungkin tidak ada salahnya

Liputan6.com, Jakarta Jelang akhir pekan, mendekatkan diri dengan pasangan sembari bercinta mungkin tidak ada salahnya. Selain membuat hubungan semakin harmonis, kita tahu, bercinta memiliki banyak manfaat kesehatan. Berikut ini ada lima posisi bercinta yang paling disukai pria edisi Yourtango, Jumat (5/6/2015). Apa saja?

1. Woman on Top

Ya, peringkat pertama posisi bercinta yang paling disukai pria adalah Women on Top. Percayalah, setiap pria mencintai setiap lekuk tubuh wanita.
 
2. Misionaris

Posisi ini masuk ke jajaran favorit karena membuat pasangan menjadi lebih intim. Meskipun posisi klasik ini sering disebut dengan 'malas', namun posisi ini merupakan cara mudah mendapatkan mata dan bibir pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doggie Style



3. Doggie Style

Posisi bercinta ini juga menjadi favorit pria. Alasannya, mungkin karena pria dapat melakukan penetrasi lebih dalam sehingga dia bisa merasa seperti raja di kamar tidur.

4. Standing Up

Bercinta sambil berdiri juga paling disukai pria. Kebanyakan pria menganggap, posisi ini sempurna untuk membakar kalori karena dipastikan berkeringat meski tanpa banyak gerak.

5. Spooning

Gerakan seks seperti menyendok ini posisi bercinta yang penuh kasih sayang. Dengan memutar tubuh dan kepala sedikit ke arahnya, Anda dapat menjelajah tubuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.